Ingin Memajukan Desa, Perangkat Desa Ini Ikut Nyalon Kades Mekarsari

Aan Andres Satriaji, kepala urusan tata usaha dan umum (kaur umum) desa mekarsari yang berdomisili di dusun purwosari RT 01/RW 03, maju sebagai bakal calon kepala desa mekarsari agar desa mekarsari menjadi lebih maju, lebih baik dan lebih makmur.
“Dengan niat ikhlas dan tulus membangun desa, memajukan desa mekarsari, terutama di dusun-dusun yang kurang tersentuh pembangunannya,  semoga masyarakat bisa memilih saya untuk bersama-sama memajukan desa mekarsari yang kita cintai,” kata Aan kepada admin Mekarsari.Info, setelah mendaftar sebagai bakal calon kepala desa mekarsari di sekretariat pilkades, jum’at (04/10/2019). Dia mengakui dukungan dari keluarga, masyarakat serta doa restu dari tokoh ulama desa mekarsari lah memotivasinya untuk ikut Pilkades. “Dengan dukungan yang terus mengalir, saya siap memajukan Desa Mekarsari” ungkap Aan.
Dia menyebutkan telah mempunyai Visi dan Misi yang berorientasi dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat. Menurut Aan itu akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama, dengan Motto: 
“SIAP” (Sinergi, Inovatif, Aspiratif, Produktif).
 Visi yang ia siapkan yaitu: 
“Mewujudkan Desa Mekarsari yang SIAP menuju Desa Mandiri, Berdaya, dan Berbudaya”.
Sementara misi yang diusungnya yaitu:
  1. Melanjutkan program-program pemerintah Desa Mekarsari periode lalu, sebagaimana tercantum dalam dokumen RPJMDes.
  2. Meningkatkan profesionalisme birokrasi (Pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih);
  3. Menggali, menumbuhkembangkan dan melestarikan budaya serta kearifan lokal lainnya;
  4. Menggali potensi desa dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Desa(PADES);
  5. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan meningkatkan peran Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), serta meningkatkan produksi rumah tangga kecil.
  6. Meningkatkan sumber daya manusia melalui program peningkatan kualitas pendidikan non formal TPA, RA, PAUD & TK, Madrasah Diniyah.
  7. Pelaksanaan pembangunan Desa yang berkesinambungan transparan, tepat sasaran dan mengedepankan musyawarah dan gotong royong masyarakat.
  8. Meningkatkan pelayanan publik dan keterbukaan informasi melalui program internet desa.
Selain itu, Aan juga akan meningkatkan jiwa religiusitas masyarakat dengan menggiatkan pengajian-pengajian, madrasah dan sarana lainnya. “Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri,” tegasnya.
Ingin Memajukan Desa, Perangkat Desa Ini Ikut Nyalon Kades Mekarsari 2020, INFORMASI 2020, 06 Desember 2020, Desa Mekarsari, Cimerak 2020, Desa Mekarsari, Pangandaran 2020, Pemerintah Desa Mekarsari, Cimerak 2020, ARTIKEL, INFORMASI, KEUANGAN DESA, Pembanguan Desa, KEUANGAN, Dokumentasi Kegiatan, Peraturan Desa, LPPD, LKPJ, PILKADES 2019,
Mekarsari.Info - Ingin Memajukan Desa, Perangkat Desa Ini Ikut Nyalon Kades Mekarsari by Desa Mekarsari, Cimerak has post 58 posts. Bookmark: http://www.mekarsari.info/2020/12/ingin-memajukan-desa-perangkat-desa-ini-ikut-nyalon-kades-mekarsari.html

Tags: BERITA PILKADES 2019 Politik & Pemerintahan

Posting Terkait "Ingin Memajukan Desa, Perangkat Desa Ini Ikut Nyalon Kades Mekarsari"

Antusias, Ibu-ibu Desa Mekarsari Ikuti IVA Tes
Ibu-ibu warga Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten
Sekretaris Desa Mekarsari Ikut Nyalon Kepala Desa
Minat masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai bakal
Musyawarah Masyarakat Desa dan Launching Desa Darmaga
Selasa, 01 Oktober 2019 Desa Mekarsari bersama
Inilah Visi Misi Rohimat, Bakal Calon Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak
Berbekal kepercayaan dari masyarakat yang cukup tinggi

Tinggalkan Balasan

Baca Juga×