Camat Cimerak Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Desa Mekarsari

Camat Cimerak, Atang Kuncara menghadiri acara peringatan dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1441 Hijriah Tahun 2019 di Desa Mekarsari, Minggu (01/09/20189).

Camat Cimerak dalam sambutannya menyampaikan rasa senang dan bahagia bisa bertatap muka langsung dengan warga Desa Mekarsari, karena baru pertama kali ke Desa Mekarsari sebagai camat yang baru 5 bulan di Kecamatan Cimerak, sudah sepantasnya dapat melakukan terbaik yang buat warganya.
“Untuk hari ini bertepatan dengan tahun baru hijriah, bahwa komitmen hijrah dari Kegelapan kepada lebih terang dan dari keburukan kepada kebaikan, saya takjub kepada orang-orang di Desa Mekarsari karena kebersamaan yang selalu bergotong royong atas bimbingan ulama,” kata Camat.
“Kegiatan ini selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi, tetapi juga untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah kita, untuk lebih semangat dan penuh kehikmatan dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah untuk momentum dalam memperbaiki diri pada masa-masa yang akan datang” lanjut Camat.
Kepala Desa Mekarsari, Rohimat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Camat yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada warga masyarakat Desa Mekarsari. “Kami sangat berterima kasih kepada kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara ini” sebut Rohimat.
Melalui Kegiatan ini, kedepan baik dalam bentuk kerjasama untuk membangun daerah dalam memajukan pembangunan desa kita tetap solid bersama pemerintahan kecamatan dengan adanya antusias mayarakat Desa Mekarsari khususnya umumnya dengan adanya dukungan masyarakat yang ada di wilayah pemeritahan Kecamatan dalam mengisi pembangunan dari segala sektor untuk ikut andil mendorong progam Pemerintan Kabupaten Pangandran agar lebih maju jelas Rohimat. 
Dalam kesempatan ini pula, Ketua panitia pemilihan kepala desa, Endang Zakaria, S.Pd mensosialisaikan bahwa di Desa Mekarsari akan diselenggarakan pemilihan kepala desa Nopember tahun ini.
Dalam kegiatan ini mengambil tema “Mempersiapkan Masa Yang Akan Datang Menularkan Generasr-Generasi Yang Berprestasi Demi Jaya Desa Mekarsari.
Camat Cimerak Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Desa Mekarsari 2020, LKPJ 2020, 02 Desember 2020, Desa Mekarsari, Cimerak 2020, Desa Mekarsari, Pangandaran 2020, Pemerintah Desa Mekarsari, Cimerak 2020, LKPJ, Politik & Pemerintahan, Wisata, LPPD, FOTO, Peraturan Desa, Pembanguan Desa, ARTIKEL, KEUANGAN DESA, Dokumentasi Kegiatan,
Mekarsari.Info - Camat Cimerak Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Desa Mekarsari by Desa Mekarsari, Cimerak has post 58 posts. Bookmark: https://www.mekarsari.info/2020/11/camat-cimerak-hadiri-peringatan-tahun-baru-islam-1441-h-di-desa-mekarsari.html

Tags: BERITA

Posting Terkait "Camat Cimerak Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Desa Mekarsari"

Yanto, Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Mekarsari
Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Mekarsari melaksanakan
Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Mekarsari Dibuka Hari Ini
Tahapan pemilihan Kepala desa (Pilkades) terus bergulir.
Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020
Peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), dan
Panitia Pilkades Desa Mekarsari Tetapkan DPT
Panitia pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Mekarsari

Tinggalkan Balasan

Baca Juga×