Panitia Pilkades Desa Mekarsari Tetapkan DPT

Panitia pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran gelar rapat penetapan, Daftar Pemilih Sementara (DPS) menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) bertempat di Aula Kantor Desa Mekarsari, Kamis (19/09/2019).

Endang Zakaria, S.Pd mengatakan telah disepakati DPS menjadi DPT sebanyak 3.042 yang memiliki hak pilih. Jumlah itu direncanakan akan memilih di satu lokasi TPS yaitu bertempat di Lapang Desa Mekarsari dengan pembagian TPS menjadi 5 TPS yaitu TPS untuk Dusun Citelu, Dusun Purwosari, Dusun Rantobatang, Dusun Sukasari dan Dusun Purnajaya.

Selain itu, akan ada kesepakatan dari panitia pilkades dengan para bakal calon kepala desa, nanti duduk diruang terbuka agar masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya bisa melihat bakal calon sebelum menentukan pilihannya di TPS.

Panitia Pilkades Desa Mekarsari Tetapkan DPT 2020, Politik & Pemerintahan 2020, 02 Desember 2020, Desa Mekarsari, Cimerak 2020, Desa Mekarsari, Pangandaran 2020, Pemerintah Desa Mekarsari, Cimerak 2020, KEUANGAN DESA, BERITA, Wisata, KEUANGAN, Laporan, Politik & Pemerintahan, LPPD, Pembanguan Desa, ARTIKEL, Dokumentasi Kegiatan,
Mekarsari.Info - Panitia Pilkades Desa Mekarsari Tetapkan DPT by Desa Mekarsari, Cimerak has post 58 posts. Bookmark: https://www.mekarsari.info/2020/11/panitia-pilkades-desa-mekarsari-tetapkan-dpt.html

Tags: BERITA PILKADES 2019

Posting Terkait "Panitia Pilkades Desa Mekarsari Tetapkan DPT"

Yanto, Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Mekarsari
Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Mekarsari melaksanakan
Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Mekarsari Dibuka Hari Ini
Tahapan pemilihan Kepala desa (Pilkades) terus bergulir.
Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020
Peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), dan
Perpisahan Kepala Desa Mekarsari Penuh Khidmat
Pemerintah Desa Mekarsari mengadakan acara perpisahan antara

Tinggalkan Balasan

Baca Juga×