Pendaftaran Bakal Calon Kades Desa Mekarsari Resmi Ditutup

Pendafataran bakal calon kepala desa (balon kades), pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak ditutup Selasa (08/10/2019). Dari 5 calon yang telah mendaftar, syarat minimal pendaftar balon kades terpenuhi. Ketua Panitia Pilkadesa Desa mekarsari, Endang Zakaria mengatakan, ”Waktu pendaftaran tidak akan diperpanjang karena telah memenuhi persyaratan. Syarat minimal dua orang yang maju dalam pilkades di Desa Mekarsari telah terpenuhi.
Saat ini, panitia pilkades masih mengkaji berkas syarat pendaftaran balon pilkades. Keabsahan berkas pendafataran yang disampaikan balon pilkades akan diteliti. Untuk mencegah manipulasi atau pemalsuan berkas syarat pendaftaran.
”Misalnya ijazah sekolah. Panitia harus memastikan ke sekolah yang bersangkutan. Apakah benar yang bersangkutan pernah bersekolah di sana atau tidak. Perlu dikroscek langsung atau bisa dibuktikan dengan legalisir ijazah dari sekolah bersangkutan”, papar Endang Zakaria, Ketua Panitia Pilkadesa Desa Mekarsari.
Sampai Pendaftaran Bakal Calon Kades Desa Mekarsari Resmi Ditutup ada 5 Bakal calon yang telah mendaftar, yaitu:
  1. Yanto, S.Pd, warga Dusun Purnajaya RT 03/RW 07 Desa Mekarsari
  2. Rohimat, warga Dusun Sukasari RT 02/RW 04 Desa Mekarsari (Petahana)
  3. Maman Sudiaman, warga Dusun Purnajaya RT 03/RW 07 Dusun Purnajaya (Sekdes Mekarsari)
  4. Aan Andres Satriaji, S.IP, warga Dusun Purwosari RT 01/RW 03 Desa Makarsari (Kaur Tata USaha dan Umum Desa Mekarsari)
  5. Engkus Kusmana, warga Dusun Sukasari RT 07/RW 06 Desa Mekarsari (Mantan BPD)

Pendaftaran Bakal Calon Kades Desa Mekarsari Resmi Ditutup 2020, LKPJ 2020, 02 Desember 2020, Desa Mekarsari, Cimerak 2020, Desa Mekarsari, Pangandaran 2020, Pemerintah Desa Mekarsari, Cimerak 2020, LPPD, BERITA, Wisata, KEUANGAN DESA, Video, FOTO, LKPJ, Pembanguan Desa, INFORMASI, Dokumentasi Kegiatan,
Mekarsari.Info - Pendaftaran Bakal Calon Kades Desa Mekarsari Resmi Ditutup by Desa Mekarsari, Cimerak has post 58 posts. Bookmark: https://www.mekarsari.info/2020/11/pendaftaran-bakal-calon-kades-desa-mekarsari-resmi-ditutup.html

Tags: BERITA PILKADES 2019

Posting Terkait "Pendaftaran Bakal Calon Kades Desa Mekarsari Resmi Ditutup"

Yanto, Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Mekarsari
Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Mekarsari melaksanakan
Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Mekarsari Dibuka Hari Ini
Tahapan pemilihan Kepala desa (Pilkades) terus bergulir.
Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020
Peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), dan
Panitia Pilkades Desa Mekarsari Tetapkan DPT
Panitia pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Mekarsari

Tinggalkan Balasan

Baca Juga×